Las Vegas Sands Harus Membayar Konsultan Richard Suen $ 70 Juta dalam Putusan Akhir

Las Vegas Sands Harus Membayar Konsultan Richard Suen $ 70 Juta dalam Putusan Akhir

Setelah dua hari pertimbangan juri, putusannya ada di: Las Vegas Sands (LVS) harus membayar lebih dari $ 70 juta untuk biaya yang sudah jatuh tempo dan bunga yang masih harus dibayar kepada konsultan satu kali dan pengusaha Hong Kong Richard Suen untuk perannya dalam membawa LVS ke dalam Pasar game Macau di awal dekade ini.

Setelan Kedua

Penilaian ini adalah yang kedua kalinya pengadilan memerintahkan LVS untuk membayar mantan konsultan mereka; putusan sebelumnya pada tahun 2008, sebesar $ 43,8 juta, kemudian dibatalkan oleh Mahkamah Agung Nevada. Sepertinya LVS seharusnya baru saja membayar; sekarang mereka harus membayar hampir dua kali lipat ke akun untuk mengumpulkan bunga untuk sementara.

Gugatan saat ini dimulai awal tahun ini, dan berlari selama berbulan-bulan sebelum menutup argumen akhirnya dibuat pada bulan Mei. Gugatan itu memiliki banyak drama yang layak diberitakan, termasuk kesaksian dari Sheldon Adelson, ketua LVS yang terkenal, dan mantan presiden perusahaannya William Weidner; diantara keduanya, ternyata tidak ada cinta yang hilang. Weidner meninggalkan merek LVS empat tahun yang lalu, dan bersaksi pada sidang terakhir bahwa sifat adipati Adelson, bahkan selama persidangan asli mereka melawan Suen pada tahun 2008, “merugikan hubungan dengan China.” Anda mungkin tidak mengetahui bahwa dari spreadsheet LVS Asia, tetapi Weidner tetap mengatakan dia “kehilangan kepercayaan” dalam kemampuan pengambilan keputusan mantan bosnya pada waktu itu.

Setelan Lainnya Sedang Berlangsung

Dalam dunia permainan yang sadar hukum, tuntutan hukum ada di mana-mana, dan LVS melakukan bagiannya untuk menjaga biaya kuliah anak-anak pengacara yang dibayar penuh. Hanya satu dari beberapa pakaian lain yang ada untuk LVS dalam kaitannya dengan operasi Asianya adalah pakaian pengakhiran yang salah yang diajukan oleh mantan CEO Sands China, Steve Jacobs. Gugatan ini, khususnya, tidak membantu kasus Adelson dalam setelan Suen-nya, karena semua jenis cucian kotor telah disiarkan secara terbuka selama berlangsungnya gugatan itu, memberikan berbagai regulator dan penegakan hukum yang jauh lebih baik bagi pabrik dalam mengincar LVS ‘ Transaksi Asia. Oy.

Berarti Rata-Rata Adelson

CEO Sands tidak malu menggugat orang-orang sendiri; awal tahun ini, ia membawa reporter Wall Street Journal ke pengadilan karena mengatakan dia “bermulut kotor” (berani kita menyindir ini mungkin benar?) Pada $ 26,5 miliar dalam kekayaan bersih diperkirakan, ia dapat membeli beberapa pengacara yang cukup layak, tetapi ternyata tidak cukup baik untuk membuatnya keluar dari membayar konsultan yang dipecat dari hutang mereka. Setidaknya jangan sekarang; Juru bicara Sands telah mengeluarkan pernyataan resmi perusahaan mengatakan “ada alasan yang kuat dan cukup untuk mengajukan banding atas putusan ini, dan kami akan melakukannya dengan agresif.”

Mungkin rencana permainan hanya untuk tetap menarik sampai mereka hidup lebih lama dari Suen. Pada titik tertentu, biaya hukum membuatnya tampak tidak bermanfaat dibandingkan dengan biaya membayar dengan bunga yang sedang berlangsung, tetapi Adelson mungkin saja sebersit itu (Jika ada yang bertanya, kami tidak mengatakan itu.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *